Sukses


Robert Alberts Menilai Tim Persib Makin Stabil

Bola.com, Sleman - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengungkapkan tim besutannya terlihat makin stabil jelang Liga 1 2020. Hal itu dilihat setelah Dedi Kusnandar dkk. beruji coba melawan PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (17/2/2020).

Pada uji coba ini, Persib Bandung menang dengan skor 2-0 lewat gol Victor Igbonefo pada menit ke-21 setelah menerima umpan tendangan sudut dari Frets Butuan, dan gol Wander Luiz menit ke-45 dari titik putih.

"Kedua tim bermain dengan bagaimana standar yang dicari. Secara keseluruhan kami dapat kesan yang bagus. PSS juga tim yang bagus dan pemain mereka mempunyai kemampuan individual, tapi saya pikir kami bisa menguasai permainan," kata Robert setelah pertandingan.

Robert mengatakan pada 15 menit pertama, memang anak asuhnya tidak terlalu menekan, namun setelah itu mulai kembali pada permainan khas mereka dan mampu menguasai permainan dengan cukup bagus.

"Kami tidak melakukan hal tidak penting dalam pertandingan yang bisa dieksploitasi lawan. Kini, kami makin stabil dan itu sesuai dengan target kami. Pemain juga sudah paham dengan apa yang harus dilakukan," tutur pelatih asal Belanda ini.

Yang pasti, lanjut Robert, tim Persib Bandung sudah melewati pramusim dengan baik dan bisa bermain dengan tempo yang lebih tinggi.

"Kami masih punya dua pekan untuk bisa terus mematangkan itu. Mengasah di latihan dengan intensif, bagaimana pergerakan bola di dalam pertandingan dan kami juga bisa bermain stabil selama 90 menit," ujar Robert.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer