Sukses


18 Pemain Persib Bertolak ke Cilacap

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bertolak ke Cilacap dengan kekuatan 18 pemain untuk menjalani ujicoba lawan PSCS Cilacap, Kamis (20/2/2020) di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.

Ke-18 pemain itu, tujuh di antaranya merupakan pemain Persib senior seperti Dhika Bayangkara, Abdul Aziz, Gian Zola Nasrulloh, dan Erwin Ramdani. Tiga pemain lainnya yakni Henhen Herdiana, Mario Jardel, dan Beni Oktovianto.

Sedang sisanya merupakan pemain-pemain Maung Anom dan Persib U-23 seperti Aqil Savik, Indra Mustafa, Pian Hadiansyah, Bhima Wibnu, Syafril Lestaluhu, Puja Abdillah, Taufiq Isnan, Wildan Ramdani, Ilham Qolba, Agung Mulyadi, dan Jovan Affan Al Ghony.

"Ya kami membawa delapan pemain dari senior kemudian sisanya dari Maung Anom dan tiga pemain U-23 untuk uji coba lawan Cilacap nanti," jelas asisten pelatih Persib, Budiman di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (19/2/2020) sebelum bertolak ke Cilacap.

Diakui Budiman, Persib sengaja membawa 18 pemain ke Cilacap karena pada Jumat (21/2/2020) nanti juga akan beruji coba lawan Tira Persikabo di Bandung.

"Tujuan kami ke Cilacap karena ada serangkaian ujicoba yang sangat dekat, jadi yang dibutuhkan ini menjaga kondisi fisik dan menit bertanding, biar semua sama, seimbang, jadi tidak ada perbedaan kondisi fisik antar pemain di Persib Bandung," ungkap Budiman.

Video

2 dari 3 halaman

Mantap Hadapi Liga 1 2020

Budiman juga berharap rangkaian ujicoba selama ini bisa jadi pegangan dan jadi motivasi semua pemain Persib Bandung pada Liga 1 2020 yang akan dimulai pada 29 Februari nanti.

"Saya yakin anak-anak kedepannya bisa lebih bagus lagi. Hasil dari tur sangat bagus untuk bermain di Liga 1 2020 nanti," kata Budiman lagi.

Budiman mengakui dalam beberapa kali ujicoba selama ini Dedi Kusnandar dkk. mengalami kemajuan yang bagus, baik secara fisik, teknik, dan kerjasama tim.

"Mereka tinggal diasah lagi finishing karena dalam beberapa uji coba yang harusnya gol, justru tidak menjadi gol," ucap Budiman mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Daftar 18 Pemain Persib Bandung untuk Ujicoba Kontra PSCS dan Tira Persikabo

Dhika Bayangkara

Abdul Aziz

Gian Zola Nasrulloh

Erwin Ramdani

Aqil Savik

Indra Mustafa

Pian Hadiansyah

Bhima Wibnu

Syafril Lestaluhu

Puja Abdillah

Taufiq Isnan

Wildan Ramdani

Ilham Qolba

Agung Mulyadi

Jovan Affan Al Ghony

Henhen Herdiana

Mario Jardel

Beni Oktovianto

Video Populer

Foto Populer