Sukses


Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Final Piala Gubernur Jatim 2020: Persija Vs Persebaya

Bola.com, Sidoarjo - Piala Gubernur Jatim 2020 telah mencapai puncak, di mana Persija Jakarta sebagai tim undangan akan menghadapi Persebaya Surabaya yang menjadi tim Jawa Timur terbaik pada turnamen pramusim ini. Pertandingan antara Persija dan Persebaya ini bakal digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (20/2/2020) sore WIB.

Setelah melewati rangkaian pertandingan yang ketat, dua juara grup bertemu di partai puncak. Persija Jakarta merupakan juara Grup B yang sukses mengalahkan Persela Lamongan dan Sabah FA, serta menahan imbang Arema FC.

Sementara Persebaya Surabaya menjadi juara Grup A setelah mengalahkan Persik Kediri dan Madura United, meski kalah dari Bhayangkara FC.

Sementara di babak empat besar, Persija sukses membungkam Madura United dengan skor 2-1. Kemudian Persebaya menaklukkan rival utamanya, Arema FC, dengan skor 4-2. Laga puncak pun menjadi panggung bagi Persija dan Persebaya untuk menentukan yang terbaik di turnamen pramusim ini.

Awalnya, Persebaya Surabaya akan menjadi tuan rumah, di mana Stadion Gelora Bung Tomo menjadi venue pertandingan final Piala Gubernur Jatim 2020. Namun, pada akhirnya Gelora Delta Sidoarjo yang ditunjuk menjadi venue pertandingan, menyusul informasi GBT tengah dalam proses renovasi untuk Piala Dunia U-20 2021.

Kedua tim akan berhadapan pada pukul 15.30 WIB. Patut dinantikan, apakah Persebaya Surabaya bisa melengkapi status sebagai yang terbaik di kawasan Jawa Timur, setelah mengalahkan Persik dan Madura United di fase grup, dan Arema FC di semifinal. Atau justru Persija yang mencuri gelar juara turnamen tersebut dari tanah Jawa Timur.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (20/2/2020)

Final Piala Gubernur Jatim 2020

Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Kick-off: 15.30 WIB

Live: MNC TV

 

Video Populer

Foto Populer