Cara Bali United Kenalkan Jersey untuk Kompetisi Musim 2020 Ini Unik

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 21 Feb 2020, 16:55 WIB
Diperbarui 21 Feb 2020, 16:55 WIB
Peluncuran Liga 1 Indonesia 2018

Bola.com, Jakarta - Pentas Liga 1 2020 bakal bergulir dalam hitungan hari. Semua klub kontestan mulai bersiap, satu di antaranya ialah Bali United.

Klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut bergegas dengan mendatangkan banyak pemain. Kurang lebih ada tujuh pemain yang diboyong Bali United untuk mengarungi musim 2020.

Ketujuh pemain tersebut ialah Hariono (Persib Bandung), Muhammad Rahmat (PSM Makassar), Aldino (PSMS Medan), Sisik Saimima (PSS Sleman), Gavin Kwan (Barito Putera), Lerby Eliandry, dan Nadeo Argawinata (Borneo FC).

Selain pemain, Bali United mempersiapkan kostum yang akan dipakai pada musim 2020. Baru-baru ini klub yang berkandang di stadion Kapten I Wayan Dipta itu merilis jersey yang bakal dikenakan pemain.

Bali United meluncurkan desain jersey musim 2020 di media sosial, Instagram. Klub asal Pulau Dewata itu mengunggah video berdurasi 2 menit 20 detik.

Dalam video tersebut tampak sejumlah wanita cantik memakai jersey terbaru Bali United dengan menunjukkan tarian. Ada lima varian warna yang dipakai Bali United, yakni merah, kuning, hitam, ungu, dan putih.

 

2 dari 2 halaman

Masih Dihiasi Banyak Sponsor

Seperti pada musim-musim lalu, jersey yang akan dipakai penggawa Serdadu Tridatu masih dihiasi banyak sponsor. Kemudian dalam video yang diposting dalam akun @baliunitedfc juga terdapat captions.

"This is Our Home: Bali United Jersey 2020. We proudly present you with our 2020 Jersey Kit. Musim ini kami ingin berdedikasi kepada keluarga Bali United dan pulau ini," tulis Bali United

"This is our family, our home, our ocean. Karena klub ini tidaklah terbangun dari pemain saja, tapi juga para pejuang dibalik layar yang menjadi bagian dari keluarga besar kami."

"Peluncuran Jersey kali ini, kami ingin mengeluarkan semangat kebersamaan ini dengan tarian dan lagu yang kami telah ciptakan. We hope you, as our family, will wear this jersey and feel like home," tandasnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

We proudly present you with our 2020 Jersey Kit. Musim ini kami ingin berdedikasi kepada keluarga Bali United dan pulau ini. This is our family, our home, our ocean. Karena klub ini tidaklah terbangun dari pemain saja, tapi juga para pejuang dibalik layar yang menjadi bagian dari keluarga besar kami. . . Peluncuran Jersey kali ini, kami ingin mengeluarkan semangat kebersamaan ini dengan tarian dan lagu yang kami telah ciptakan. We hope you, as our family, will wear this jersey and feel like home. . . Home Jersey Available @baliunitedstore TODAY. . . “OUR HOME” Original Music by Bali United Music Produced by: Housman Pranoto @housmanpranoto . . Choreography by: EKI DANCE COMPANY @ekidanceco . . Special thanks to: @yabestan . . #thisisourhome #BaliUnited #BeyondFootball #Unity #newjersey

A post shared by Bali United FC (@baliunitedfc) on

Sumber: Instagram

Lanjutkan Membaca ↓