Sukses


Mengundang Anies Baswedan, Persija Ajak 2 Pemain Timnas Indonesia Saat Launching Tim

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan melibatkan dua pemainnya di Timnas Indonesia pada kegiatan launching tim di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (23/2/2020). Keduanya adalah Andritany Ardhiyasa dan Osvaldo Haay.

Saat ini, keduanya masih sibuk berlatih bersama Timnas Indonesia. Andritany dan Osvaldo Haay telah meninggalkan Persija Jakarta sejak 13 Februari 2020.

Untungnya, Persija Jakarta dapat memanggil pulang Andritany dan Osvaldo Haay lantaran TC Timnas Indonesia telah berakhir sebelum seremonial pengenalan pemain dimulai pada pukul 18.30 WIB.

"Andritany dan Osvaldo Haay akan hadir pada launching tim Persija. Semua pemain kami akan hadir," ujar Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca di Kantor Persija, Jumat (21/2/2020).

Selain Andritany dan Osvaldo Haay, pria yang karib dipanggil Panca tersebut memastikan seluruh pemain tim ibu kota akan diperkenalkan kepada publik, termasuk beberapa wajah baru, seperti Marco Motta, Marc Klok, dan Evan Dimas Darmono.

Video

2 dari 2 halaman

Mengundang Anies Baswedan

Panca mengatakan, pihaknya juga mengundang beberapa tamu penting, termasuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, untuk meramaikan launching tim Persija Jakarta. Meski begitu, konsep pengenalan skuat masih belum dapat dibocorkan.

"Tentunya, acara launching tim akan dihadiri oleh tamu dari sponsor dan Pak Anies akan hadir pula," imbuh Panca.

Pada akhir rangkaian launching tim, Persija Jakarta akan beruji coba dengan klub Singapura, Geylang International FC. "Kami berharap 50 ribu The Jakmania bisa hadir," tutur Panca.

Video Populer

Foto Populer