3 Video TikTok Kocak dan Seru Irfan Bachdim dan Sang Istri Cantiknya

Oleh Edu Krisnadefa pada 21 Feb 2020, 16:50 WIB
Diperbarui 21 Feb 2020, 16:50 WIB
latihan Timnas Indonesia Senior
Pemain Timnas Indonesia Senior, Irfan Bachdim, saat mengikuti latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2). Latihan pertama Timnas Indonesia ini diikuti 30 pemain.(Bola.com/Yoppy Renato)

Jakarta - Siapa yang tidak tahu aplikasi TikTok. Aplikasi satu ini sempat viral tahun 2018 lalu melalui video yang dibuat oleh Bowo Alpenliebe. Sempat surut, namun awal tahun 2020 aplikasi ini kembali ramai dan viral di media sosial.

Pengguna media sosial ramai-ramai membuat video TikTok. Dari anak-anak hingga orang dewasa, semua mencoba berkreasi dari aplikasi yang memadukan lagu dan tarian ini.

Tidak hanya masyarakat maupun selebgram, rupanya demam TikTok juga dirasakan oleh istri pesepak bola Indonesia, Irfan Bachdim.

Contohnya, ketika Irfan dikenalkan sebagai pemain baru PSS Sleman Kamis (13/2).  Dalam kesempatan itu, selain mengikuti sesi sesi pemotretan di Candi Prambanan, Jawa Tengah, Irfan dan Jennifer terlihat menyempatkan diri membuat Video TikTok di depan candi.

Melalui akun instagram pribadi istrinya, Jennifer Bachdim mengunggah Video Tiktok tersebut.

2 dari 6 halaman

Pandai Menari

Irfan Bachdim dan keluarga, PSS Sleman
Irfan Bachdim berfoto bersama keluarganya saat diperkenalkan sebagai pemain baru PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (12/2/2020). (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Sebelum memperkuat PSS Sleman pada Liga 1 2020, Irfan lebih dulu dipanggil oleh Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong untuk melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta. 

TC Timnas Indonesia berlangsung dari 14 Februari hingga 22 Februari mendatang. Latihan ini dilangsungkan lebih awal guna mematangkan persiapan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2020 melawan Thailand dan Uni Emiret Arab.

Pemanggilannya oleh timnas menandakan Irfan adalah sosok yang kompeten dalam sepak bola. Tidak hanya lihai di lapangan hijau, ternyata ia juga pandai menari. Pemain berusia  31 tahun itu terlihat kompak menari bersama istri di laman instagram Jennifer Bachdim

Berikut tiga Video TikTok Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim:

 

 

3 dari 6 halaman

Saat Ber TikTok Ria di Candi Prambanan

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

PSS Sleman #teambachdim has arrived !!! 💚🙌🏼 🇮🇹

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) pada

4 dari 6 halaman

Kompak Menari ala Dancer Profesional

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

😋😋😋 #yummy #yummychallenge #teamBachdim . . Outfit @b__achdim 💜

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) pada

5 dari 6 halaman

Irfan dan Jennifer Bikin Video #anysongchallege

 

 

Sumber asli: Instagram

Disadur dari: Liputan6.com (Balwa Ramadhan, Published 21/2/2022)

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Irfan Bachdim di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓