Ragam Komentar Suporter Soal Cara Bali United Launching Jersey, Bikin Salah Fokus

Oleh Hesti Puji Lestari pada 21 Feb 2020, 20:55 WIB
Diperbarui 21 Feb 2020, 20:59 WIB
Bali United

Bola.com, Jakarta - Bali United punya cara unik untuk launching jersey terbarunya musim ini. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu membuat sebuah video pendek yang mengundang banyak komentar fans.

Video berdurasi dua menit dua puluh detik itu diunggah manajemen Bali United di akun media sosial klub pada Jumat (21/2/2020). Dalam video itu, Bali United menampilkan sederet perempuan yang memakai jersey terbaru mereka.

Sejatinya, jersey yang bakal dipakai pemain Bali United musim 2020 tersebut cukup bagus. Jumlah logo sponsor yang melekat pun masih cukup banyak. 

Video kemudian ditutup dengan joget bersama pemain Bali United di pinggir pantai. Namun, Bola.com menemukan hal menarik dari cara Bali United launching jersey terbaru Serdadu Tridatu itu.

Ternyata, banyak fans yang salah fokus. Alih-alih melihat detail jersey baru klub kebanggaannya, suporter justru lebih menyoroti perempuan dan beberapa aspek menggelitik yang ada di video tersebut.

Suporter pun ramai-ramai melontarkan komentar tentang cara Bali United luanching jersey baru mereka musim ini. Seperti apa ragam komentar fans? Berikut Bola.com telah merangkumnya.

2 dari 10 halaman

1. Selangkah Lebih Maju

3 dari 10 halaman

2. Malah Menghitung Jumlah Sponsor

4 dari 10 halaman

3. Eksploitasi Seksisme?

5 dari 10 halaman

4. Gara-Gara Iklan Jadi Auto Pindah Klub Kesayangan

6 dari 10 halaman

5. Sebagian Fans Menilai Cara Tersebut Tidak Elegan

7 dari 10 halaman

6. Seperti Papan Iklan Kelas Dunia

8 dari 10 halaman

7. Durasinya Enggak Bisa Nambah Ya?

9 dari 10 halaman

8. Konsepnya Bikin Fans Terkesima

10 dari 10 halaman

9. Jadi Mirip Baliho Ya?

Lanjutkan Membaca ↓