Sukses


Luncurkan The Dream Team, Pelatih dan Pemain Persija Minta The Jakmania Penuhi SUGBK

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan diperkenalkan kepada publik, khususnya suporter The Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Acara launching bertitel The Dream Team ini bakal berlangsung pada Minggu (23/2/2020) mulai pukul 18.30 WIB.

Pelatih Persija, Sergio Farias, meminta The Jakmania untuk memenuhi SUGBK pada acara launching tim. Satu di antara kegiatan tim ibu kota pada perkenalan pemain nantinya ialah beruji coba dengan klub Singapura, Geylang International FC.

"Kami sudah bermain dengan penonton ketika Piala Gubernur Jatim 2020 di Malang. Sekarang, ini pertama kali kami main di Jakarta. Kami berharap semua The Jakmania bisa hadir di kandang pertama saya," ujar Sergio Farias.

Senada dengan Sergio Farias, Dwiki Arya selaku gelandang Persija Jakarta juga mengajak The Jakmania untuk membuat SUGBK gemuruh. Apalagi, laga uji coba ini menjadi yang terakhir bagi timnya sebelum memulai Liga 1 2020.

"Ini persiapan terakhir sebelum Liga 1. Uji coba ini bagus karena kami akan menghadapi tim luar negeri. Kami berharap The Jakmania bisa datang ke SUGBK," imbuh Dwiki.

 

Video

2 dari 2 halaman

Janji Tampilkan yang Terbaik

Farias berjanji Marko Simic dan kawan-kawan akan menampilkan permainan terbaik ketika melawan Geylang. Tujuannya adalah untuk menghibur The Jakmania yang memenuhi SUGBK.

"Kami sudah persiapkan untuk pertandingan nanti. Semua sudah bagus. Kami janji tim kami akan membuat pertandingan berjalan bagus," jelas Sergio Farias.

"Ada beberapa pemain sembuh dari cedera. Ini kesempatan bagus untuk uji coba kami bisa maksimal pada pertandingan nanti," tuturnya.

Acara launching Persija Jakarta dan pertandingan melawan Geylang International akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer