Sukses


Ini Bocoran Jersey Kandang dan Tandang Arema Musim 2020

Bola.com, Malang - Arema FC menggelar launching tim dan jersey 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu (23/2/2020).

Untuk perkenalan skuat memang tidak akan ada kejutan karena pemain yang dikenalkan selama ini sudah mengikuti latihan. Dalam launching ini, jersey akan jadi perhatian utama.

“Jersey ketiga sudah dikenalkan akhir tahun lalu. Sekarang, yang paling ditunggu tentunya jersey kandang dan tandang. Ada sedikit bocoran yang bisa kami berikan. Jersey kandang warna biru akan ada gradasi untuk memperingati 10 tahun Arema juara,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Seperti apa gradasi itu, Arema masih merahasiakan. Aremania dan media diharapkan melihatnya langsung dalam acara peluncuran. Sementara, jersey kedua berwarna putih dengan tema 10 tahun juara ISL 2010.

“Bagian sisi dalam jersey nanti ada nama-nama pemain yang ikut membawa Arema juara ISL,” sambungnya.

Manajemen Arema FC berharap, dengan desain tersebut, pemain termotivasi untuk mengulang torehan 10 tahun silam.

“Sebenarnya bukan hanya pemain, tapi siapapun yang memakainya, termasuk suporter akan ikut mengenang para pemain yang membawa juara 10 tahun silam,” lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Apparel Arema

Sebenarnya, Arema FC berencana mengenalkan seragam musim 2020 satu persatu, dari mulai jersey ketiga pada akhir tahun 2019, kemudian seragam tandang dan jersey utama.

“Awalnya memang ada rencana begitu. Waktu itu prediksinya kompetisi dimulai Maret. Ternyata, 29 Februari Liga 1 sudah dimulai. Jadi jersey kandang dan tandang kami kenalkan bersamaan dalam launching tim,” sambung Sudarmaji.

Tahun ini, Arema masih memproduksi jersey dengan apparel sendiri, Singo Edan Apparel (SEA). Uniknya, dari tiga jersey yang akan digunakan, semua desainnya berbeda.

Video Populer

Foto Populer