Sukses


Kim Jeffrey Optimistis Persib Bisa Bersaing di Jalur Juara Liga 1 2020

Bola.com, Bandung - Sepak mula kompetisi kasta teratas Indonesia, Liga 1, kurang dari satu pekan lagi. Liga 1 2020 direncanakan mulai bergulir pada Sabtu (29/2/2020). Tim-tim peserta telah memasuki tahap terakhir persiapan, tidak terkecuali Persib Bandung.

Setelah menyelesaikan perekrutan pemain, termasuk mendatangkan duet baru di lini depan, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menggenjot pasukannya dengan latihan serta beberapa kali melakoni uji coba.

Upaya yang dilakukan selama masa persiapan untuk membangun Maung Bandung menjadi tim kuat di Liga 1 2020, memuaskan salah seorang pemainnya, Kim Jeffrey Kurniawan.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, Minggu (23/2/2020), Kim yakin Persib bisa bersaing di papan atas untuk memperebutkan gelar juara Liga 1 2020.

Kendati, ia sangat menyadari persaingan di kompetisi musim ini akan berjalan ketat.

"Persaingan musim 2020 memang ketat. Tapi, saya yakin tahun ini Persib bisa bersaing di papan atas," kata Kim.

Tahun ini Persib lebih kuat dibandingkan musim lalu. Kami akan kerja keras untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan, mohon doa juga dari bobotoh," imbuhnya.

Musim lalu Persib Bandung gagal memenuhi target. Alih-alih jadi juara, Kim Jeffrey Kurniawan dkk. hanya mampu finis di urutan keenam klasemen akhir Liga 1 2019.

Sumber: Persib

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer