Sukses


Robert Alberts Puji Kemajuan Teja Paku Alam di Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memuji kiper barunya, Teja Paku Alam, yang dinilai menunjukan kemajuan di bawah arahan pelatih kiper, Luinzinho Passos.

Mantan kiper Semen Padang itu terlihat terus mendapat gemblengan dari Passos saat sesi latihan Persib Bandung yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (23/2/2020).

"Teja memang menunjukan progres yang sangat bagus, jika dillihat ketika mulai gabung bersama kami dan kini kami punya pelatih kiper yang bagus, Luizinho Passos," jelas Robert setelah memimpin sesi latihan.

Menurut Robert, kini Teja lebih cepat dan staminanya makin membaik. Kemampuan mantan kiper Sriwijaya FC itu di bawah mistar gawang pun meningkat pesat.

"Dia kiper yang suka bermain di belakang garis (tengah lapangan), jadi dia kiper yang tepat dengan pendekatan permainan yang kami terapkan," kata pelatih asal Belanda ini.

Teja merupakan rekrutan anyar Maung Bandung untuk menambah kekuatan di sektor penjaga gawang setelah manajemen Persib menurunkan Aqil Savik dan Muhammad Natshir ke klub Liga 2, Bandung United.

Terlebih Natshir masih dalam tahap proses mengembalikan performa setelah mengalami cedera patah. Sedangkan Aqil, tercatat kiper muda berpotensi yang butuh jam terbang.

Itulah mengapa, tiga kiper yang didaftarkan Persib Bandung ke operator kompetisi untuk musim 2020 adalah I Made Wirawan, Teja Paku Alam, dan Dhika Bayangkara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer