Sukses


Tira Persikabo Perkenalkan 30 Pemain untuk Mengarungi Liga 1 2020

Bola.com, Cibinong - Tira Persikabo resmi memperkenalkan 30 pemain untuk mengarungi Liga 1 2020 di Stadion Mini, Cibinong, Minggu (23/2/2020). Menariknya, dalam daftar masih terdapat nama Abduh Lestaluhu.

Para pemain yang diperkenalkan merupakan nama-nama baru dan lama di Tira Persikabo. Deretan pemain asing klub berjulukan Laskar Padjadjaran itu yang turut diperkenalkan adalah Alex Goncalves, Ciro Alves, Petteri Pennanen, dan Artyom Filiposyan.

Sementara itu, Abduh Lestaluhu menjadi pemain Liga 1 yang diperkenalkan 2 klub sekaligus. Sebelumnya, Abduh Lestaluhu juga diperkenalkan Persebaya Surabaya sebagai pemain rekrutan anyar (8/2/2020).

Namun, kehadiran Abduh dalam launching skuat tersebut menandakan dirinya masih menjadi bagian dari skuat Tira Persikabo. Acara launching skuat juga dihadiri Presiden Tira Persikabo, Bimo Wirjasoekarta.

"Dengan bangga kami umumkan para pemain yang akan membela klub ini di Liga 1 2020," kata Bimo dalam sambutan singkatnya.

Acara seremonial tersebut juga dihadiri Bupati Bogor, Ade Yasin. Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu berharap Tira Persikabo bisa meraih kesuksesan pada Liga 1 2020.

"Semoga klub ini bisa meraih kesuksesan di Liga 1 2020 agar kita masyarakat Bogor bangga memiliki Persikabo," tegas Ade Yasin.

Tira Persikabo musim ini masih diasuh pelatih Igor Kriushenko. Dalam menjalankan tugasnya, pelatih berpaspor Belarusia itu bakal dibantu asisten Miftahudin Mukson dan pelatih kiper Benjamin van Breukelen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer