Sukses


Tira Persikabo Diimbangi Klub Liga 2, Igor Kriushenko Tak Khawatir

Bola.com, Cibinong - Tira Persikabo bermain imbang 1-1 melawan klub Liga 2 2020, Badak Lampung, pada laga uji coba yang digelar di Stadion Mini, Cibinong, Minggu (23/2/2020). Pelatih Igor Kriushenko tak mengkhawatirkan persiapan anak asuhnya itu jelang Liga 1 2020.

Ini menjadi uji coba keenam yang dilakukan Tira Persikabo dalam persiapan menuju Liga 1 2020. Uniknya, klub yang berjulukan Laskar Padjadjaran itu belum terkalahkan dengan mencatatkan 3 kemenangan dan 3 kali imbang.

Pelatih Igor Kriushenko secara keseluruhan cukup puas dengan performa anak asuhnya. Namun, pria asal Belarusia itu tak menampik masih ada beberapa hal yang ingin dievaluasi jelang bertempur di Liga 1 2020.

"Saya hari ini memberikan kesempatan bermain penuh pada pemain yang tidak bermain saat menghadapi Persib Bandung. Saya tadi hanya ingin melihat kondisi pemain yakni seberapa siap mereka untuk mengarungi liga nanti," kata Igor Kriushenko kepada wartawan.

"Saya mungkin akan melakukan evaluasi juga. Ada beberapa pemain yang harus berlatih lebih untuk mengembalikan kondisi terbaiknya," tegas Igor Kriushenko.

Laga uji coba tersebut juga menjadi ajang perkenalan skuat Tira Persikabo untuk Liga 1 2020. Sebanyak 30 pemain diperkenalkan di hadapan ribuan suporter yang memadati Stadion Mini, Cibinong.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siap Tempur

Pada laga pembuka Liga 1 2020, Tira Persikabo akan menjamu Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (2/3/2020). Pelatih Igor Kriushenko menegaskan timnya sudah siap tempur di kompetisi musim ini.

"Menurut saya pemain secara mental sudah siap untuk mengarungi liga. Namun, ada beberapa pemain juga yang harus mendapatkan latihan tambahan untuk mengembalikan kondisi mentalnya supaya lebih baik lagi mungkin karena cedera," tegas Igor.

Video Populer

Foto Populer