Sukses


Luizinho Passos Menilai 3 Kiper Persib Sudah Siap Tampil di Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Bandung - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizonho Passos, menilai tiga anak didiknya, yakni I Made Wirawan, Teja Paku Alam, dan Dhika Bayangkara sudah siap tampil di Liga 1 2020.

"Kemajuan mereka bagus. Sebelum Liga 1, masih ada waktu untuk persiapan. Tapi, ketika Liga 1 dimulai, semua kiper saya pikir sudah dalam kondisi siap tampil," ujar Passos di Bandung, Senin (24/2/2020).

Secara khusus, Passos mengakui, kiper baru Persib Bandung, Teja Paku Alam, sudah menunjukkan permainan bagus. Kendati, eks kiper Semen Padang itu masih memiliki kekurangan yang harus diperbaiki.

"Teja dan kiper lain harus punya posisi baru yang lebih naik bersama barisan pertahanan," kata Passos.”

"Teja memperlihatkan pada saya di dua laga dengan performa yang bagus. Saya percaya kepada Teja, Made, dan juga Dhika. Semua kiper Persib saya percaya," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Passos mengungkap, semua anak asuhnya diberikan latihan yang kian intensif karena Liga 1 2020 sudah dekat. Sesuai jadwal, kompetisi kasta teratas di Indonesia ini mulai bergulir pada Sabtu (29/2/2020).

Persib Bandung akan menjalani laga pertama musim ini pada 1 Maret 2020 menghadapi Persela Lamongan.

"Karena Liga 1 sudah makin dekat, saya melatih mereka simulasi pertandingan, soal penempatan posisi, melakukan umpan pendek dan umpan panjang. Tapi, saya pikir semua pemain sudah menunjukan kemajuan sangat bagus," tutur Passos.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer