Sukses


Eduardo Perez Sedih Tinggalkan PSS Menjelang Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Sleman - Eduardo Perez mengambil keputusan mengejutkan. Ia memilih meletakkan jabatan sebagai pelatih kepala PSS Sleman. Manajemen klub mengumumkan keputusan mundur Eduardo ke publik pada Senin (24/2/2020).

Eduardo mundur dari tim Elang Jawa, hanya enam hari menjelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020, tepatnya pada Minggu (23/2/2020).

Bola.com mencoba mengkonfirmasi kepada Eduardo, perihal apa yang terjadi sehingga membuatnya memutuskan mundur. Namun, belum mendapat respons dari sang pelatih.

Eduardo justru menulis pesan pada akun Instagram pribadinya. Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia itu mengaku sedih harus berpisah dari PSS Sleman.

Ia bangga sudah menjadi bagian dari PSS, meski hanya sebentar.

Eduardo Perez hanya bekerja sekitar satu bulan bersama PSS, sejak dikenalkan sebagi pengganti Seto Nurdiyantoro pada 15 Januari lalu.

"Saya sangat sedih mengambil keputusan ini. Tapi, ada beberapa hal teknis yang tidak sesuai menjadi alasannya," demikian tulis Eduardo Perez.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pendukung, pemain saya yang luar biasa, dan semua staf pelatih. Saya berharap yang terbaik untuk PSS," lanjut pelatih asal Spanyo itu.

Manajemen PSS Sleman sudah berjanji mencari pengganti Eduardo Perez secepatnya. Pasalnya, pada Sabtu (1/3/2020), mereka harus melakoni laga tandang melawan PSM Makassar di laga pertama Shipee Liga 1 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer