Sukses


Prediksi Svay Rieng Vs Bali United: Serdadu Tridatu Mengancam Tuan Rumah

Bola.com, Phnom Penh - Bali United akan menghadapi klub Kamboja, Svay Rieng, pada laga kedua babak penyisihan Grup G Piala AFC 2020 di Stadion National Olympic, Phnom Penh, Selasa (25/2/2020).

Pada laga sebelumnya, Bali United memetik kemenangan 4-1 atas wakil Vietnam, Than Quang Ninh di Gianyar. Hasil ini menempatkan Bali United di posisi kedua klasemen. Sementara, Svay Rieng menelan kekalahan 0-4 dari klub Filipina, Ceres Negros.

Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, menegaskan skuatnya tidak akan meremehkan Svay Rieng yang dalam laga kali ini berstatus tuan rumah.

“Kami tahu Svay Rieng juga adalah tim bagus. Kami berharap pertandingan besok bisa berlangsung menarik dan pastinya kami siap untuk memberikan yang terbaik di laga besok. Kami harus kerja keras bila ingin mendapatkan hasil maksimal," ujar Eko, dikutip dari situs resmi klub.

Eko menambahkan, Serdadu Tridatu datang ke Kamboja dengan ambisi meraih poin. Tim pelatih juga sudah memantau dan menganalisis Svay Rieng.

“Mereka punya pemain bagus nomor punggung 17 dari Afrika dan juga pemain asal Jepang yang punya kualitas. Tapi kami datang ke Kamboja juga dengan persiapan yang bagus dan akan kerja keras besok," katanya.

Di sisi lain, pelatih Svay Rieng, Conor Nestor menegaskan timnya sudah melupakan kekalahan pada laga sebelumnya. Kali ini, mereka akan menjadi tuan rumah dan punya kans untuk meraih tiga poin. Nestor menginstruksikan kepada anak buahnya untuk mewaspadai Bali United.

Bali United adalah tim yang punya anggaran 6 hingga 7 kali lipat dari kami. Saya berharap pemain bekerja lebih keras untuk memenangi pertandingan,” kata Nestor, dikutip dari Khmer Times.

Video

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Svay Rieng (4-3-3): Aim Sovannarath (kiper); S. Samnang, J. Champbell, V. Soeuy, Sareth Kriya (belakang); Kobayashi, Thiago Santos, Suon Sovann (tengah); P. Udom, P. Hoy, Jean Privat (depan).

Pelatih: Conor Nestor

Bali United (4-2-3-1): Nadeo (kiper); I Made Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin (belakang); Fadil Sausu, Brwa Nouri (tengah); Melvin Platje, M. Rahmat, Paulo Sergio (tengah); Ilija Spasojevic (depan).

Pelatih: Stefano Teco

3 dari 3 halaman

Data dan Fakta

5 Laga terakhir Svay Rieng

Svay Rieng Vs Master 7 4-1 (Kualifikasi Piala AFC)

Master 7 Vs Svay Rieng 0-3 (Kualifikasi Piala AFC)

Ceres Negros Vs Svay Rieng 4-0 (Penyisihan Grup Piala AFC)

Svay Rieng Vs Soltilo Angkor 5-1 (Liga Kamboja)

Kirivong Spk Sen Chey Vs Svay Rieng 2-4 (Liga Kamboja)

 

5 laga terakhir Bali United

Arema Vs Bali United 3-2 (Liga 1)

Bali United Vs Madura United 0-2 (Liga 1)

Tampines Rovers Vs Bali United 3-5 (Kualifikasi LCA)

Melbourne Victory Vs Bali United 5-0 (Kualifikasi LCA)

Bali United Vs Than Quang Ninh 4-1 (penyisihan Grup G Piala AFC)

 

Sumber: AFC, Bali United, Khmer Times

Video Populer

Foto Populer