Piala AFC 2020: Bali United Tak Mau Meremehkan Svay Rieng

Oleh Wiwig Prayugi pada 24 Feb 2020, 22:00 WIB
Diperbarui 24 Feb 2020, 22:00 WIB
Bali United Logo
Bali United Logo (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Phnom Penh - Pelatih Bali United, Stefano Teco, tak mau skuatnya meremehkan Svay Rieng, klub Kamboja yang akan menjadi lawan mereka pada laga lanjutan Piala AFC 2020.

Svay Rieng akan menjadi tuan rumah pada matchday kedua penyisihan Grup G di The National Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (24/2/2020).

"Svay Rieng sangat kuat di Liga Kamboja. Kami melihat dari kompetisi tahun lalu mereka hampir selalu bisa meraih kemenangan. Begitu juga dua pertandingan tahun ini, mereka bisa memenangkan keduanya. Jadi kami harus fokus menghadapi mereka," ujar Teco, dikutip dari situs resmi Bali United.

Teco menilai Svay Rieng akan mencari pelampiasan di kandang sendiri setelah pada laga sebelumnya kalah 0-4 dari wakil Filipina, Ceres Negros. Pelatih asal Brasil itu juga sudah mempersiapkan timnya untuk bermain di lapangan sintetis.

"Untuk persiapan tidak ada masalah. Kami sudah punya pengalaman bertanding melawan Tampines Rovers yang bermarkas di stadion dengan rumput sintetis," tegas Teco.

Pada lawatan ke Kamboja, Bali United membawa 20 pemain, termasuk empat pemain asing, yakni Brwa Nouri, Paulo Sergio, Willian Pacecho, dan Melvin Platje.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain Bali United

Logo - AFC Cup
Logo - AFC Cup (Bola.com/Adreanus Titus)

Kiper: Wawan Hendrawan, Nadeo Argawinata

Belakang: Haudi Abdillah, Leonard Tupamahu, Willian Pacecho, Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, Dias Angga, Michael Orah

Tengah: Fadil Sausu, Brwa Nouri, Paulo Sergio, Hariono, Sidik Saimima

Depan: Ilija Spasojevic, Melvin Platje, M. Rahmat, Fahmi Al Ayyubi, Lerby Eliandry, Stefano Lilipaly

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓