Sukses


Jelang Duel Kontra Persik, Persebaya Kehilangan Pilar Kunci Lini Belakang

Bola.com, Jakarta - Bek Persebaya Surabaya, Nasir, berpotensi absen pada laga perdana Liga 1 2020 melawan Persik Kediri. Pemain asal Tuban tersebut belum pulih dari cedera hamstring.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, kondisi cedera Nasir tergolong parah dan harus menjalani latihan terpisah. Dia pun tidak akan memasukkannya dalam line-up.

"Setelah melawan Arema, dia cedera. Hari ini, dia masih individual training di luar karena memang hamstringnya ini cukup lumayan cederanya," katanya Selasa (25/2/2020).

"Jadi, kemungkinan besar Nasir tidak masuk line-up pada pertandingan pertama nanti karena cedera," tegas mantan pelatih Persela tersebut.

Nasir mengalami cedera lawan Arema pada babak semifinal Piala Gubernur 2020. Laga tersebut sekaligus menjadi pertandingan debutnya bersama Tim Kota Pahlawan.

Video

2 dari 2 halaman

Pemain Lain Fit

Sementara itu, pemain lainnya dipastikan sudah siap bermain. Skuad Persebaya juga sudah komplet, kecuali Muhammad Supriadi yang belum bergabung.

"Semua sudah oke. Kemarin, Ary Williams dan Mahmoud Eid tidak gabung latihan karena ngurus visa, tapi sudah selesai," lanjut Aji.

"Insyaallah semua pemain bisa diturunkan semua," tegasnya.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 25/2/2020)

Video Populer

Foto Populer