Sukses


Feby Eka Putra Sudah Hadir, Arema FC Bakal Pinjam Bidikan Mario Gomez di Borneo FC

Bola.com, Malang - Setelah mendatangkan pemain sayap baru dari Persija Jakarta, Feby Eka Putra, Arema FC masih akan berburu pemain. Saat ini Arema FC tengah serius ingin mendatangkan bek kanan dari Borneo FC, yaitu M. Ikhsan, yang merupakan bidikan dari sang pelatih, Mario Gomez.

Arema FC saat ini masih menyeleksi dua pemain belakang, yaitu Bakori Andreas dan Ridwan Abdullah. Namun, satu dari dua pemain itu rencananya bakal segera dipulangkan. Alasannya, Arema serius mendatangkan M. Ikshan.

Bek muda berusia 19 tahun itu merupakan asuhan Mario Gomez ketika membesut Borneo FC pada musim lalu. Mario Gomez jelas sudah mengetahui kualitasnya dan merasa cocok untuk dibawa ke Arema.

Sebenarnya Ikhsan baru saja diperpanjang kontraknya oleh manajemen Borneo FC musim ini. Namun, Arema punya hubungan baik dengan manajemen Borneo. Setelah dipertimbangkan, kabarnya dalam waktu dekat mantan pemain Borneo FC U-20 itu akan segera gabung dalam pemusatan latihan di Kusuma Agro Wisata, Kota Batu, dengan status pinjaman.

Kabar bakal bergabungnya Ikhsan ke Arema sudah jadi perbincangan internal pemain dan tim pelatih Arema. Sebenarnya nama Ikhsan belum terlalu dikenal di Liga 1 karena baru musim lalu dia promosi ke tim senior Borneo FC. Namun, dia sudah dapat kesempatan 6 kali tampil pada musim 2019.

Saat dikonfirmasi, Gomez masih enggan menyebut Ikhsan secara terang-terangan. “Masih ada satu pemain yang akan datang,” jelas pelatih Arema FC asal Argentina itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Berlomba dengan Waktu

Perlu diketahui, Arema FC masih butuh dua slot pemain untuk mengisi stoper dan bek kanan. Dua pemain yang sebelumnya menempati pos itu, Ganjar Mukti dan Alfin Tuasalamony sudah dipinjamkan.

Tim pelatih menyadari strateginya kurang cocok dengan karakter dua pemain itu.

Tentunya Arema FC harus berlomba dengan kick off Shopee Liga 1 2020 yang tinggal hitungan hari. Arema FC berlaga pada 2 Maret 2020 di kandang Tira Pesikabo dalam laga perdananya.

Praktis Singo Edan hanya punya waktu 4 kali latihan lagi sebagai persiapan akhir jelang laga itu.

Video Populer

Foto Populer