Sukses


Arema FC Pinjam Bek Kanan Borneo FC

Bola.com, Malang - Selesai sudah perburuan pemain Arema FC untuk posisi bek kanan. Setelah melakukan seleksi kepada tiga pemain, Revi Agung, Selsius Musi dan Bakori Andreas, kini manajeemen tim memilih meminjam bek Borneo FC, M. Ikhsan.

Hingga berita ini turun, Arema FC belum mengumumkan transfer tersebut. Namun, Borneo FC sudah merilis jika meminjamkan bek 20 tahun itu lewat akun Instagram-nya.

“Musim 2020, bek kanan M. Ikhsan akan dipinjamkan ke Arema FC. Semoga dalam masa peminjaman ini, saat dia kembali ke Borneo FC akan membuatnya semakin matang. Good Luck,” tulisnya.

Rencananya peminjaman ini sudah bocor ke media. Karena secara internal nama Ikhsan sudah jadi pembicaraan tim pelatih dan pemain Arema.

Meski belum banyak dikenal, Ikhsan sudah pernah bekerjasama dengan Mario Gomez dan Charis Yulianto di Borneo FC musim lalu. Dua sosok pelatih ini pula yang mengorbitkan Ikhsan ke tim senior dan dapat kesempatan tampil dalam 6 laga.

“Dengan meminjam Ikhsan, kami mengakhiri pencarian bek kanan. Bakori yang sempat seleksi juga sudah tidak lanjut lagi,” jelas assisten pelatih Arema, Charis Yulianto.

 

Video

2 dari 2 halaman

Akan Langsung Mengikuti Latihan Sore Ini

Tentu ada yang spesial dari pemain ini karena Gomez lebih memilihnya dan meminjamkan Alfin Tuasalamony. Meski secara pengalaman Ikhsan masih hijau, tim pelatih punya pandangan lain.

Bek alumni Borneo FC U-19 itu punya karakter ngotot dan bertenaga. Itu cocok dengan strategi yang sedang diterapkan untuk Arema.

Rencananya, Ikhsan sudah mengikuti latian dengan Arema sore ini (27/2/2020) di Kusuma Agro Wisata, Kota Batu. Meski masih baru, diprediksi dia tidak akan kesulitan adaptasi. Karena sudah ada mantan pemain Borneo FC, Nurdiansyah yang juga dibawa Gomez.

Video Populer

Foto Populer