Sukses


Diminati Klub Eropa, Bagus Kahfi Menunggu Lampu Hijau dari Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Kemampuan yang dimiliki pemain tim Garuda Select, Bagus Kahfi, rupanya menarik minat sejumlah klub di Eropa untuk menggaetnya. Saat ini Bagus sedang berlatih bersama tim Garuda Select di Birmingham, Inggris.

Sebelumnya, Brylian Aldama yang juga merupakan anggota tim Garuda Select, dikontrak oleh agensi pemain berlisensi FIFA, Forza Sports Grup. Penandatanganan kontrak sudah dilakukan pada Senin (24/2/2020). Agensi tersebut bakal mempersiapkan segala keperluan Brylian dengan klub yang meminati dirinya.

Bagus menerima kabar dari Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise kalau dirinya diminati banyak klub di Eropa. Nanti jalurnya juga sama dengan Brylian, mengikat kontrak terlebih dahulu dengan agensi pemain berlisensi FIFA yaitu Forza Sports Group.

Hanya saja, Bagus harus bersabar karena ia saat ini memiliki kontrak dengan Barito Putera di Indonesia. Jika pihak Barito mengijinkan, rencananya Bagus akan menempuh jalur yang sama dengan Brylian, yaitu mengikat kontrak terlebih dahulu dengan Forza Sports Group, sebagai agensi. 

"Saya masih ada kontrak di Barito Putera. Durasinya sampai 2021. Tapi dulu itu ada kesepakatan kalau saya dapat tawaran ke Eropa, Barito Putera akan melepas. Semoga janji Barito Putera akan ditepati," ujar Bagus kepada awak media yang datang langsung dari Indonesia untuk meliput Garuda Select, termasuk Bola.net.

Bagus dan Brylian adalah anggota tim Garuda Select angkatan pertama yang saat ini kembali dikirim ke Inggris bersama angkatan kedua. Bagus menerima kabar dirinya diminati klub Eropa itu dari Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise. 

“Semoga saya bisa menyusul Brylian Aldama. Soalnya saya memang ingin sekali bermain di kompetisi Eropa,” tutur Bagus.

Disadur dari: Bola.net

Penulis / Editor: Fitri Apriani / Ari Prayoga

Video Populer

Foto Populer