Sukses


Cerita Pemain Persib Jadi Atlet Panah Dadakan

Jakarta - Shopee Liga 1 2020 akan segera dimulai, Sabtu (29/2). Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts terus melakukan sejumlah persiapan sebelum kompetisi yang akan ditayangkan di Indosiar, O Channel, dan Vidio ini bergulir.

Rabu (26/2), Persib melakukan sesi latihan di Lintas Atletik Padjajaran, Bandung. Berbeda dari biasanya, agenda skuat Maung Bandung kali ini di isi dengan olahraga memanah.

"Hari ini kami melakukan recovery untuk pemain dengan memanah. Ini tentunya untuk membuat pemain lebih rileks jelang beratnya kompetisi. Semua berjalan bagus, pemain sangat menikmati hari ini," ujar Robert melalui persib.co.id.

Robert menjelaskan, latihan kali ini merupakan rangkaian persiapan Pangergan Biru dalam menghadapi kompetisi sesungguhnya. Selain berlatih fokus, pelatih asal Belanda itu menyebutkan jika memanah juga memberikan penyegaran pada psikologis para pemain.

Terbukti, memanah menjadi pilihan tepat Pelatih asal Belanda itu. Seluruh pemain Persib terlihat menikmati agenda kali ini yang dipenuhi suasan ceria dan gelak tawa.

 

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siap Tempur

Robert mengkalim skuatnya sudah sangat siap bertempur di kompetisi musim 2020.

"Semua persiapan sudah berjalan dengan lancar dan bagus. Hasil dari pertandingan pra musim pun cukup baik. Sekarang kami sudah fokus untuk kompetisi tentunya," kata Robert.

Persib Bandung akan melakoni laga perdana Minggu (1/3) mendatang, melawan Persela Lamongan.   

 

Sumber asli: Persib

Disadur dari: Liputan6.com (Balwa Ramadhan/Edu Krisnadefa, Published 27/2/2020)

Video Populer

Foto Populer