Sukses


Igor Kriushenko Puas dengan Perkembangan Tira Persikabo Jelang Melawan Arema

Bola.com, Bogor - Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko menyebut timnya mendekati sempurna, setelah menjalani latihan selama dua bulan. Menurut Igor, semua pemain sudah memahami apa yang dia inginkan.

Selain latihan, Dwi Kuswanto dkk. telah melakoni 7 laga uji coba, dua di antaranya melawan PSM Makassar dan Persib Bandung.

"Kemarin saya menjelaskan kepada pemain, apa saja yang harus diperbaiki dan dipertahankan. Ke depannya semoga kesalahan-keselahan kecil yang terjadi selama laga uji coba tidak terulang kembali," kata Igor di Stadion Mini Persikabo, Jumat (28/02/2020).

Ia pun semakin yakin setelah melihat anak asuhnya solid di dalam dan luar lapangan. Para pemain lokal dan asing saling memberikan masukan sehingga kondisi tim sangat bagus.

"Ini tradisi yang bagus untuk tim ini. Kami akan berusaha untuk menjaga konsistensi permainan," ujarnya.

Tira Persikabo akan melakoni laga perdana di Shopee Liga 1 2020 dengan menjamu Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/03/2020).

Video

2 dari 2 halaman

Strategi Melawan Arema

Igor kembali memastikan jika tim pelatih Tira Persikabo sudah menyiapkan strataegi dan pemain inti untuk pertandingan melawan Arema.

"Tim pelatih akan memberikan arahan untuk mengantisipasi permainan Arema," kata Igor.

Igor menegaskan, Tira Persikabo wajib meraih tiga poin dalam laga perdana nanti. Kemenangan itu akan menjadi modal penting untuk mengarungi pertandingan selanjutnya.

Video Populer

Foto Populer