Sukses


Jelang Laga Perdana Shopee Liga 1 2020, Robert Minta Para Pemain Persib Jaga Fokus

Jakarta - Shopee Liga 1 2020 akan berlangsung pekan ini. Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu, 1 Maret 2020. 

Menghadapi Laskar Joko Tingkir, pelatih Robert Alberts meminta seluruh pemain lebih meningkatkan konsentrasi. Apalagi, pekan pertama kerap menjadi laga tersulit bagi semua tim, termasuk Maung Bandung.

"Setelah melakukan rangkaian persiapan, ini sudah saatnya kami tertuju untuk pertandingan pertama. Kami harus mengerahkan kemampuan terbaik, apalagi akan bermain di kandang terlebih dahulu," ungkap Robert.

Pelatih asal Belanda itu mengaku, timnya mampu melewati ujian pertama dengan baik. Hasil positif dari beberapa laga pada pramusim membuat Robert yakin Persib bisa tampil baik di laga pembuka.

"Kami harus dapat tiga poin di pertandingan nanti. Percaya, saling bekerjasama dan saya yakin semua pemain bisa melakukanya," tegas Robert.

Video

2 dari 3 halaman

Jangan Terpeleset

Sementara itu, pemain belakang Zalnando berharap timnya tidak terpeleset pada laga perdana nanti. Menurutnya, pertandingan pembuka merupakan hal yang penting. Oleh karena itu, pemain bernomor punggung 27 ini siap bekerja keras untuk meraih kemenangan.

"Laga awal akan menantang buat kami. Tapi kami siap dan akan kerja keras untuk hasil maksimal. Kami  optimistis dan siap secara mental juga fisik. Tak boleh terpeleset untuk pertandingan awal ini. Jangan overconfident juga supaya tidak terpeleset," ujar Zalnando.

3 dari 3 halaman

Modal Bagus

Zalnando menambahkan, kemenangan pada laga perdana nanti bisa menjadi modal yang bagus untuk pertandingan berikutnya. Terlebih lagi, Persib akan bertandang ke Malang untuk menghadapi Arema FC di pekan kedua.

 "Bisa jadi beban buat pemain untuk menatap laga setelahnnya saat kembali home," ujar Zalnando.

 

Sumber asli: Persib

Disadur dari: Liputan6.com ((Balwa Ramadhan, Published 28/2/2020)

Video Populer

Foto Populer