Sukses


Menjelang Laga Perdana, Striker Asing Persib Kena Diare

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung asal Belanda, Geoffrey Castillion, mengalami diare menjelang laga perdana Maung Bandung di Shopee Liga 1 2020.

Pemain jebolan Ajax Amsterdam itu bolak balik ke toilet. Padahal Persib tinggal satu hari lagi melakoni laga kontra Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).

"Dia memang beberapa kali ke toilet karena diare, tapi kini kondisinya terus membaik dan dia dipastikan bisa main besok lawan Persela," ujar pelatih Persib, Robert Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (28/2/2020).

Robert menambahkan, semua pemain Persib dalam kondisi baik.

"Saya melihat pemain begitu cepat dan fokus untuk pertandingan besok. Semua kondisinya bagus, termasuk Geoffrey," kata pelatih asal Belanda ini.

Eks pelatih PSM Makassar dan Arema FC ini berharap Persib Bandung mendapat tuah di Stadion Jalak Harupat. Stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung tidak asing lagi bagi Persib.

"Kami bermain kemarin selama satu musim di sini dan kami tentunya siap untuk kembali bermain di sini," ungkap Robert.

2 dari 2 halaman

Putaran Kedua

Sebelumnya, ada wacana laga perdana Persib Bandung di Shopee Liga 1 2020 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Persib sudah sudah mendapat dukungan dari Pemkot untuk menggunakan stadion berkapasitas 38 ribu itu 

Namun, kemungkinan besar Persib baru bisa menggunakan Stadion GBLA pada putaran kedua.

Video Populer

Foto Populer