Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persija Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memulai kiprah di Shopee Liga 1 2020 dengan menghadapi Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dalam laga pekan pertama yang digelar Minggu (1/3/2020).

Persija Jakarta patut optimistis menghadapi pertandingan ini. Persiapan yang dilakukan Macan Kemayoran cukup bagus. Bahkan mereka mampu mencapai final turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

Namun, Persija Jakarta memiliki tren yang kurang apik dalam laga perdana di Liga 1 dalam dua musim terakhir, yaitu hanya bermain imbang. Tentunya tren tersebut ingin dipatahkan dengan meraih kemenangan dalam laga kali ini.

Persija bakal menurunkan komposisi terbaiknya di depan The Jakmania dalam laga perdana ini. Meski Otavio Dutra sempat masih dalam pantauan karena baru pulih dari cedera, Sergio Farias mengindikasikan semua pemain Persija dalam kondisi siap tempur saat menjamu Borneo FC.

Namun, Persija tidak akan dengan mudah bisa mengalahkan Borneo FC dalam pertandingan ini. Pelatih tim tamu, Edson Tavares, merupakan pelatih yang menangani Persija pada putaran kedua Liga 1 2019.

Maklum, selama empat bulan pada musim lalu, pelatih asal Brasil ini mendapatkan kepercayaan untuk membantu Macan Kemayoran selamat dari zona degradasi. Sayang, setelah Edson berhasil, Persija justru mendepaknya dari kursi kepelatihan.

Pertandingan antara Persija Jakarta kontra Borneo FC bisa dinikmati melalui layar kaca Indosiar. Pembaca Bola.com juga bisa menikmati laga ini melalui live streaming di Vidio Premier.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Minggu (1/3/2020)

Persija Jakarta vs Borneo FC

Stadion: Gelora Bung Karno, Jakarta

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Persija Jakarta kontra Borneo FC melalui live streaming dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer