Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persib Vs Persela

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan mengawali laga perdana kontra Persela Lamongan diajang Shopee Liga 1 2020 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020) malam.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku semua pemainnya sangat antusias untuk memulai Liga 1 2020 dengan harapan baru, motivasi baru, dan tentunya target baru.

Robert menegaskan tim besutannya memiliki target yang tinggi musim ini dan mulai membidik misi tersebut sejak laga pertama. "Jadi motivasi kami begitu tinggi sejak latihan dan kami optimistis," ujar Robert.

Persela, diakui Robert, pasti berharap bisa melanjutkan hasil positif saat lawan Persib pada musim 2019 lalu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Namun, upaya itu akan dibendung. 

Sementara pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, menyebutkan secara fisik, taktik, mental, dan teknik, pasukannya sudah sangat siap menghadapi tim Persib Bandung

Bagi Nil, yang penting bagaimana para pemainnya fokus dan mencurahkan seluruh perhatiannya ke pertandingan melawan Persib karena pertandingan nanti menjadi momentum yang sangat luar biasa.

Pertandingan antara Persib Bandung kontra Persela Lamongan akan ditayangkan secara langsung di Indosiar. Pembaca Bola.com juga bisa menikmati pertandingan tersebut melalui live streaming di Vidio Premier.

 

Video

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Minggu (1/3/2020)

Persib Bandung vs Persela Lamongan

Stadion: Si Jalak Harupat, Soreang

Kick-off: 18.25

Live: Indosiar

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Persib Bandung kontra Persela Lamongan melalui live streaming dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer