VIDEO: Highlights Shopee Liga 1 2020, Persipura Vs PSIS 2-0

VIDEO: Highlights Shopee Liga 1 2020, Persipura Vs PSIS 2-0

- Persipura Jayapura meraih tiga poin pertama pada laga perdananya di Shopee Liga 1 2020 di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020). Tim Mutiara Hitam tersebut menang dengan skor 2-0 atas PSIS Semarang.

Persipura Jayapura membutuhkan waktu 55 menit untuk menjebol gawang PSIS Semarang yang dikawal Jandia Eka Putra. Pembobol pertama gawang tim Mahesa Jenar adalah penyerang senior, Boaz Solossa. Praktis, ini menjadi gol pertama sosok pemain fenomenal di tim Mutiara Hitam tersebut untuk musim ini.

PSIS, yang dalam posisi tertinggal berupaya memburu gol. Tim asuhan pelatih Dragan Djukanovic ini melancarkan tekanan demi tekanan. Namun, belum mampu menggetarkan jala gawang tuan rumah kawalan kiper Dede Sulaiman.

Asyik menyerang, PSIS justru dikejutkan dengan serangan balik yang diperagakan skuat Persipura. Kali ini dari sisi kanan pertahanan PSIS.

Gunansar Mandowen tak membuang percuma bola yang diterimanya. Ia mengecoh Jandia dan bek PSIS, yang gagal menghalau bola, serta menceploskan gol kedua buat Persipura pada menit ke-88. Skor menjadi 2-0 dan bertahan hingga pertandingan usai. (Aning Jati)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 01 March 2020, 19:38 WIB

Video Terkait

Spotlights