Sukses


Persib Menang Telak, Robert Alberts Semringah

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mengawali dengan manis Shopee Liga 1 2020. Tim Maung Bandung menghajar tim tamu, Persela Lamongan, dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu malam (1/3/2020).

Tiga gol Persib Bandung tercipta lewat dua striker asing baru,  Geoffrey Castiliion menit ke-38 dan Wander Luiz menit ke-54 dan 69'.

"Selamat kepada semua pemain saya karena mereka bermain dengan bagus di laga pertama, meski kondisi lapangan cukup menyulitkan," ujar Robert Alberts, pelatih Persib, setelah pertandingan.

Robert menyebut, selama 93 menit, pasukannya bermain cukup dominan dan Persela lawan yang bagus, terutama ketika di awal-awal pertandingan dengan melakukan serangan di area pertahanan.

"Tapi, kami bisa mengatasinya. Kami juga sebenarnya punya peluang untuk mencetak gol lebih banyak hari ini," ujarnya.

"Saya rasa seluruh pemain pantas mendapat kredit positif atas hasil yang didapat dan juga spirit yang mereka tunjukan atas antusiasme di pertandingan," tambah pelatih asal Belanda ini.

Tidak hanya itu, pelatih berusia 65 tahun ini juga kagum dengan ribuan bobotoh yang datang memadati stadion, untuk memberi dukungan langsung ke tim Maung Bandung.

"Kami patut memberikan apresiasi kepada dukungan bobotoh dan semua suporter. Inilah yang namanya sepak bola. Kami hadir untuk berjuang di lapangan dan suporter ada di belakang untuk mendukung secara fantastis. Jadi, ini awal yang fantastis bagi Persib Bandung di musim 2020," tutut Robert.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer