VIDEO: Highlights Shopee Liga 1 2020, Bali United Vs Persita 0-0

Oleh Okie Prabhowo pada 02 Mar 2020, 00:03 WIB
Diperbarui 02 Mar 2020, 00:03 WIB

Bola.com, Bali - Bali United tak bisa meraih poin penuh saat menghadapi Persita Tangerang pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (1/3/2020). Pasukan Stefano "Teco" Cugurra bermain imbang tanpa gol.

Berstatus sebagai tim tamu tak membuat Persita Tangerang tertekan di kandang Bali United. Pada menit ketiga, klub berjulukan Pendekar Cisadane bahkan sempat mencetak gol melalui aksi Yevhen Budnik. Namun, gol tersebut dianulir wasit yang menganggap Budnik lebih dulu berada dalam posisi offside.

Memasuki menit ke-20, giliran Fadil Sausu yang mengancam. Akan tetapi, bola hasil sepakannya masih melayang di atas mistar gawang Persita.

Bali United dibuat frustrasi pada menit ke-80. Sejumlah peluang yang dilancarkan belum mampu menembus tembok kukuh barisan pertahanan Persita.

Memasuki menit ke-89, publik Bali United sempat bergemuruh menyambut gol Melvin Platje. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena pemain Belanda itu dianggap lebih dulu berada dalam posisi offside. Hingga laga usai, tak ada gol yang tercipta. (Zulfirdaus Harahap)