Sukses


Kesalahan Kecil yang Membuat Tira Persikabo Dipermalukan Arema FC

Bola.com, Bogor - Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, kecewa dengan kekalahan timnya 0-2 dari Arema FC pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020, Senin (2/3/2020). Menurut Igor, timnya tak berdaya karena kesalahan-kesalahan kecil yang berbuah menjadi gol.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Tira Persikabo tertekan sejak awal pertandingan. Klub berjulukan Laskar Padjadjaran sudah kebobolan pada menit kelima melalui Kushedya Yudo.

Gol tersebut membuat Tira Persikabo berusaha balik menekan. Namun, sejumlah usaha yang dilakukan tak berhasil menjadi peluang matang.

Pada babak kedua, Arema FC kembali mencuri gol. Yudo mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-49 sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-0. Setelah itu, Tira Persikabo semakin frustrasi karena gagal menembus ketatnya pertahanan Arema.

"Hari ini kami mengharapkan hasil yang terbaik. Akan tetapi semuanya berkata lain. Ada beberapa momen kesalahan kecil yang berbuah gol untuk lawan," kata Igor usai pertandingan.

"Itu sedikit memengaruhi pemain. Banyak beberapa operan yang tidak sukses dan ini akan menjadi pelajaran ke depannya," tegas pelatih asal Belarusia itu.

Kekalahan ini membuat Tira Persikabo terdampar di posisi ke-16 klasemen sementara Shopee Liga 1 2020. Pada laga selanjutnya, Alex Goncalves dkk. akan menantang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Minggu (8/3/2020).

Video

Video Populer

Foto Populer