VIDEO: Striker Arema yang Dijuluki Neymar Idolakan Legenda Persija dan Arsenal

Oleh Okie Prabhowo pada 03 Mar 2020, 11:37 WIB
Diperbarui 03 Mar 2020, 11:37 WIB

Bola.com, Malang - Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo, sudah dijuluki "Neymar" sejak masih berseragam PSS Sleman pada musim 2019. Akan tetapi, Yudo ternyata tidak mengidolakan bintang asal Brasil tersebut. Siapakah idolanya?

Kushedya Hari Yudo mengaku mengidolakan legenda Prancis dan Arsenal, Thierry Henry. “Dulu saya sering melihat Henry main. Saya juga menjagokan Prancis. Tapi sekarang memang suka dengan Brasil, tapi tetap mengidolakan Henry,” ungkap pemain yang mewarisi nomor punggung Sylvano Comvalius di Arema FC itu.

Sementara itu, untuk idola Yudo di Indonesia, dia menyebut pemain yang juga sudah pensiun, yakni mantan striker Persija Jakarta dan Pelita Krakatau Steel, Aliyudin. “Dia memiliki postur tubuh kecil tapi pintar,cepat, dan lincah,” kata pemain jebolan Akademi Arema tersebut.

Kushedya Hari Yudo tampil mengesankan pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020. Ia mencetak dua gol untuk mengantarkan Arema FC menang 2-0 atas tim tuan rumah, PS Tira Persikabo. (Iwan Setiawan/Okie Prabhowo)