VIDEO: Fasilitas yang Kurang dari Stadion Pakansari untuk Piala Dunia U-20 2021

VIDEO: Fasilitas yang Kurang dari Stadion Pakansari untuk Piala Dunia U-20 2021

- Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, melakukan inspeksi ke Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (3/3/2020). Kunjungan untuk meninjau kesiapan stadion tersebut sebagai kandidat venue Piala Dunia U-20 2021.

Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan, mengaku cukup puas dengan kondisi Stadion Pakansari untuk Piala Dunia U-20 2021. Namun, diperlukan beberapa penambahan fasilitas yang perlu dilakukan untuk menyesuaikan dengan standar FIFA.

"Kunjungan ini menjadi pertimbangan kami di mana stadion utama yang akan menjadi tempat pertandingan yakni Pakansari. Kami juga melihat fasilitas yang ada di stadion ini seperti kamar ganti, kamar mandi, dan Jacuzzi yang menjadi keharusan dari FIFA," kata Iwan Bule kepada wartawan di Cibinong.

"Memang akan ada penambahan dari yang belum tersedia seperti Jacuzzi. Kami juga melihat calon lapangan latihan baik yang ada di sekitar sini yakni ada 4 lapangan latihan. Itu menjadi keharusan yang wajib ada dalam venue dan mudah-mudahan Stadion Pakansari bisa ditunjuk menjadi venue Piala Dunia U-20 2021," ujar Iwan Bule. (Zulfirdaus Harahap)

Ringkasan

Oleh Diatama Ibduansa, Zulfirdaus Harahap pada 03 March 2020, 16:58 WIB

Video Terkait

Spotlights