Sukses


Tekad Besar Riko Simanjuntak Balas Kekalahan Persija dari Persebaya

Bola.com, Jakarta - Kekalahan 1-2 dari Persebaya Surabaya pada musim lalu belum hilang dari ingatan Riko Simanjuntak. Gelandang berusia 28 tahun tersebut ingin membawa Persija Jakarta balas dendam.

Persija Jakarta akan menjamu Persebaya pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 7 Maret mendatang.

Kekalahan 1-2 dari Persebaya makin ternoda tatkala pertandingan itu berlangsung di SUGBK. Saat kembali bertemu pada akhir pekan nanti, mantan pemain Semen Padang ini tidak ingin kembali dipermalukan.

"Oke kami musim lalu kalah. Tapi, sekarang kami punya kumpulan pemain bagus dan juga bermain di kandang," ujar Riko Simanjuntak dinukil dari laman Liga 1.

Bukan hanya pada musim lalu, Persija Jakarta juga menelan kekalahan 1-4 dari Persebaya pada babak final Piala Gubernur Jatim 2020.

"Memang, Persebaya juga punya pemain bagus. Tapi, kami akan bermain di kandang. Kami harus sapu bersih dengan kemenangan," tutur Riko.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kampanye Positif Shopee Liga 1

Persija Jakarta memulai Shopee Liga 1 dengan mulus. Ketika menjamu Borneo FC di SUGBK pada Minggu (1/3/2020), tim berjulukan Macan Kemayoran itu menang 3-2.

Kemenangan itu membawa modal positif bagi Riko Simanjuntak. Tekadnya untuk menyapu bersih dua partai kandang awal di Shopee Liga 1 begitu besar.

"Pertandingan melawan Borneo FC menjadi semangat baru apalagi kami punya pemain berkualitas dan daya juang tinggi. Itu juga yang membuat saya harus lebih kerja keras," jelas Riko.

Video Populer

Foto Populer