Sukses


Bali United Terancam Tanpa Tiga Pemain Pilar untuk Hadapi Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Bali United telah kehilangan trio pemain andalannya, Ilija Spasojevic, Paulo Sergio, dan Stefano Lilipaly ketika ditahan 0-0 oleh Persita Tangerang pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (3/3/2020). Ketiganya urung bermain lantaran alasan kebugaran.

Saat menantang Barito Putera, ketiga pemain tersebut masih terancam absen. Tim berjulukan Serdadu Tridatu ini kembali berlatih di Lapangan Tri Sakti, Legian, sebagai persiapan pekan kedua Shopee Liga 1 melawan Barito Putera.

Partai tersebut bakal berlangsung pada 6 Maret 2020 di Stadion Demang Lehman, Martapura. Pada latihan tersebut, Paulo Sergio masih berlatih terpisah. Gelandang asal Portugal itu berlatih di pinggir lapangan bersama fisioterapi.

"Paulo Sergio masih menjalani latihan bersama fisioterapi. Mengenai peluang ia tampil, Spasojevic, dan Lilipaly, kami masih punya waktu untuk melihat kondisi mereka," ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco dinukil dari laman klub.

"Siapa pemain yang punya kondisi paling bagus, dia yang akan bermain menghadapi Barito Putera nanti," kata arsitek asal Brasil tersebut.

Tanpa ketiganya, Bali United tak bertaring kala menjamu Persita. Sidik Saimima, Rahmat, dan Lerby yang didapuk sebagai pengganti Paulo Sergio, Lilipaly, dan Spasojevic, tidak mampu berbuat banyak untuk membawa kemenangan bagi Serdadu Tridatu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Enggan Anggap Remeh Barito Putera

Pada pekan pertama melawan Madura United, Barito Putera menelan kekalahan telak 0-4. Meski begitu, Teco enggan meremehkan tim tamu.

Dia menginstruksikan Bali United tetap fokus. "Barito Putera tim bagus yang punya pemain-pemain berkualitas. Pastinya kami harus respek dengan mereka," jelas Teco.

"Tapi kami pun juga harus fokus pada persiapan kami agar bisa dapat poin di pertandingan nanti. Kami harus manfaatkan waktu yang ada sebelum pertandingan," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer