Sukses


Komentar Teja Paku Alam Setelah Membawa Persib Clean Sheet Melawan Persela

Bola.com, Bandung - Teja Paku Alam bersyukur laga debutnya bersama Persib Bandung berjalan baik. Mantan kiper Semen Padang itu mampu mengawal gawang Maung Bandung tanpa kebobolan saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).

Persib Bandung menang telak 3-0 atas Persela berkat gol Geoffrey Castillion di menit ke-38 dan dua gol Wander Luiz pada menit ke-54 dan 69’.

"Alhamdulillah, bisa menang dan dapat clean sheet juga. Tidak clean sheet pun bagi saya tidak masalah, yang penting kami menang," ujar Teja di Bandung,  Selasa (3/3/2020).

Teja mengungkapkan kemenangan di laga perdana Liga 1 2020 kontra Persela tidak lepas juga dari peran rekan satu tim, yang selama pertandingan bekerja keras dari menit awal sampai akhir pertandingan.

"Mungkin semua pemain kerja keras dan memberikan yang terbaik sehingga sesuai hasilnya," ungkap pemain bernomor punggung 14 di Persib ini.

Perihal kesiapan melawan Arema, Teja mengaku harus lebih fokus, apalagi bermain di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan.

"Mungkin untuk persiapan, kami memikirkan tim sendiri. Kami tidak memikirkan tim lain karena kami harus fokus dengan persiapan sendiri," ucap Teja.

Terlebih secara pribadi, Teja mengaku masih banyak yang harus diperbaiki dari penampilannya sebagai penjaga gawang.

"Saya masih banyak kekurangan, semoga bisa belajar lagi dengan coach Passos. Apalagi kompetisi masih panjang," ujar Teja.

Persib Bandung akan berlaga melawan Arema pada laga pekan kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020). Pertandingan itu menjadi laga perdana tandang bagi Maung Bandung di Liga 1 2020.

Saksikan Video di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer