Sukses


Alami Cedera Parah, Bagus Kahfi dapat Dukungan Menyentuh dari Fakhri Husaini

Bola.com, Jakarta - Bagus Kahfi mengalami cedera para saat memperkuat Garuda Select kontra Reading U-18. Laga yang berlangsung pada Selasa (3/3/2020) malam WIB itu berakhir dengan skor 2-2.

Bagus Kahfi menjadi bintang Garuda Select pada pertandingan tersebut lewat dua golnya. Sayang, pencapaian apik saudara kembar Bagas Kaffa itu dibayar mahal, karena mengalami cedera serius.

Bagus Kahfi mengalami cedera parah setelah berduel udara dengan pemain Reading U-18, Michael Stickland. Bagus Kahfi langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Dengan mengalami patah pergelangan kaki dan pergeseran ligamen, Bagus Kahfi harus segera dioperasi. Saat ini, Bagus dirawat oleh tim medis timnas Inggris dan kemungkinan akan menjalani operasi yang dipimpin dokter ahli terbaik Inggris.

Kabar Bagus Kahfi naik meja operasi tersebut langsung diketahui banyak orang. Tak sedikit yang memberikan dukungan untuk Bagus agar bisa cepat merumput kembali.

Satu di antara yang mendoakan Bagus Kahfi ialah mantan pelatihnya, Fakhri Husaini. Pelatih asal Bontang, Kalimantan itu memberikan dukungan menyentuh melalui media sosial Instagramnya.

 

Saksikan Video Garuda Select

2 dari 2 halaman

Doa Fakhri Husaini untuk Bagus Kahfi

Fakhri mengunggah foto empat mantan pemainnya di Timnas Indonesia U-16, satu di antaranya Bagus Kahfi. Dalam captionnya, Fakhri Husaini mendoakan Bagus Kahfi semoga cepat sembuh.

"Bismillah..Semoga lekas sembuh, Bagus, yakinlah bahwa dalam setiap kajadian, baik atau buruk, selalu ada hikmahnya. Hadapi situasi ini dengan sabar, rencana Allah selalu yang terbaik buat hambanya, meski kadangkala kita tidak menyukainya," tulis Fakhri Husaini di akun Instagramnya.

"Tetap semangat, separah apapun cederamu, karena itu akan membuatmu semakin kuat dan tangguh💪👍," tambahnya.

Bagus Kahfi merupakan satu di antara andalan Timnas Indonesia U-19 pada era kepelatihan Fakhri Husaini. Kala itu, Bagus dan kawan-kawan berhasil mengantarkan Timnas Indonesia U-16 menjadi kampiun Piala AFF 2018.

Seiring berjalannya waktu, performa apik Bagus tak meredup. Kini, pemain berusia 18 itu menjadi satu di antara bintang di skuat Garuda Select.

Bagus Kahfi merupakan striker paling produktif di Garuda Select. Selama tampil di Eropa, Italia dan Inggris, Bagus telah mengukir 16 gol.

 

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer