VIDEO: 4 Selebrasi Unik Tak Terlupakan pada Pekan Perdana Shopee Liga 1 2020

Oleh Okie Prabhowo pada 04 Mar 2020, 13:13 WIB
Diperbarui 04 Mar 2020, 13:13 WIB

Bola.com, Jakarta - Pekan perdana Shopee Liga 1 2020 memang bisa tak terlupakan. Momen-momen unik seperti selebrasi para pemain-pemainnya bisa menjadi bahan perbincangan dan hiburan. Salah satunya yang dilakukan pemain baru Arema FC, Kushedya Hari Yudo.

Kushedya Hari Yudo melakukan selebrasi seperti singa, menurut pengakuannya, setelah mencetak gol kedua Arema FC saat mengalahkan PS Tira Persikabo pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020, Senin (3/3/2020). "Selebrasi itu saya lakukan secara spontan. Saya terlalu bahagia makanya keluar sendiri tadi selebrasi seperti itu," kata Hari Yudo setelah laga.

Sekilas, selebrasi Hari Yudo mirip juga yang dilakukan oleh mantan penyerang Swansea City, Bafetimbi Gomis. Striker 34 tahun tersebut kini memperkuat klub Arab Saudi, Al Hilal, dan masih melakukan gaya selebrasi gol itu. Seperti yang dilakukan Hari Yudo, Gomis juga merangkak di tanah dan bergaya seperti mau menerkam mangsa. Menariknya, selebrasi Gomis tersebut kadang bisa menakutkan bagi ballboy yang berada di pinggir lapangan.

Siapa lagi pemain yang memiliki selebrasi unik pada pekan perdana Shopee Liga 1 2020? Semuanya bisa disaksikan dalam video di atas.