Sukses


Nikola Asceric Gabung, Pelatih Persik Tenang

Bola.com, Kediri - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo saat ini bisa tidur lebih nyenyak. Ini menyusul lengkapnya skuat Persik untuk mengarungi Shopee Liga 1 2020. Seperti diketahui, Persik telah mengikat Nikola Asceric untuk mengisi slot posisi striker.

Sebelumnya, manajemen mengontrak Patrick Bordon. Namun kontrak dibatalkan, karena penyerang asal Slovenia itu dinyatakan cedera ACL dan MCL setelah menjalani tes medis.

Joko Susilo pun berencana memainkan Asceric saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Jumat (6/3/2020) nanti.

"Saya tenang sekarang, karena Persik sudah punya striker asing. Saya akan menurunkan dia saat melawan Bhayangkara FC. Semua pemain dikontrak untuk main, termasuk pemain asing," tuturnya.

Selama persiapan kompetisi lalu, Persik memang terkendala minimnya stok di pos depan. Terutama tipe penyerang murni. Mereka hanya memiliki tiga bomber lokal, Antoni Putro Nugroho, Septian Satria Bagaskara, dan Ronaldo Robenewar Wanma.

"Asceric sudah masuk skenario dalam skema permainan yang saya rancang. Dia juga sudah adaptasi dengan rekan setimnya. Kami tinggal lihat kiprahnya di pertandingan nanti. Semoga dia bisa mengangkat performa tim Persik," katanya.

Video: Cuplikan Laga Persebaya Vs Persik

Video Populer

Foto Populer