Sukses


Dejan Antonic Butuh Adaptasi dengan Skuat PSS

Bola.com, Sleman - PSS Sleman menyongsong harapan baru di bawah arahan Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia tersebut sudah mulai melatih tim Elang Jawa, Selasa (4/3/2020).

Dejan menggantikan Eduardo Perez Moran yang mengundurkan diri menjelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020.

Dejan akan mendampingi Irfan Bachdim dkk. pada pekan kedua. PSS akan menjamu PS Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020).

Dejan mengaku masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan anak buahnya.

"Prinsip saya, tidak akan pilih-pilih pemain. Tapi saya juga perlu beradaptasi dengan tim ini demi memiliki skuat yang padu dan berkarakter," ungkap Dejan, Rabu (4/3/2020).

"Memang saya sudah melihat mereka bermain di Makassar kemarin. Kini mereka hanya perlu adaptasi dengan program latihan saya," kata mantan pelatih Madura United.

Dejan menekankan pada pemain akan pentingnya konsentrasi. Menurut dia, Tira Persikabo tetap tim kuat, meski baru saja dipermalukan Arema FC di kandang sendiri.

"Kekalahan di Makassar sudah terjadi, sekarang kami fokus untuk laga berikutnya. Saya melihat laga Tira kontra Arema, banyak pemain asing berkualitas di sana. Kami hormati, tapi PSS akan tampil di rumah sendiri," beber Dejan.

Video Cuplikan Pertandingan PSM Vs PSS

Video Populer

Foto Populer