Sukses


Cedera Patah Pergelangan Kaki, Bagus Kahfi Didoakan untuk Tabah oleh Saudara Kembarnya

Bola.com, Jakarta - Hati Bagas Kaffa ikut terluka melihat saudara kembarnya, Bagus Kahfi, dihantam cedera. Ia berdoa agar adik laki-lakinya itu dapat melewati musibah dengan tabah.

Bagus Kahfi mengalami cedera patah pergelangan kaki dan pergeseran ligamen ketika membela Garuda Select dalam pertandingan melawan Reading U-18 di Bearwood Park, Selasa (3/3/2020).

Saat duel udara, ia didorong oleh pemain lawan sehingga salah tumpuan yang menyebabkan cedera parah itu terjadi.

"Untuk adikku sekaligus kembaranku, Bagus Kahfi. Jalani semuanya dengan ikhlas supaya berkah," tulis Bagas Kaffa pada akun Instagramnya, @bagaskaffaa.

"Doa keluarga dan orang-orang selalu mengalir untuk Bagus Kahfi. Banyak yang sayang sama Bagus Kahfi. Semoga cepat sembuh anak hebat," lanjut Bagas Kahfa dalam unggahannya.

Rencananya, Bagus Kahfi akan naik meja operasi pada Kamis (5/3/2020) waktu Inggris. Ia diperkirakan membutuhkan waktu yang lama untuk pulih total.

Video

2 dari 2 halaman

Dirawat oleh Tim Medis Timnas Inggris

Saat dihantam cedera, perawatan Bagus Kahfi langsung dipimpin oleh tim medis Timnas Inggris. Sang dokter, yang namanya tidak disebutkan, diklaim pernah menangani cedera deretan mantan dan bintang pesepak bola seperti David Beckham, Wayne Rooney, dan Joe Gomez.

Dinukil dari Media Mola TV, Bagus Kahfi mengaku tidak patah semangat. Ia bersedia menjalani rehabilitasi setelah operasi.

Garuda Select berkomitmen untuk menanggung seluruh biaya perawatan dan rehabilitasi Bagus Kahfi seperti yang terjadi pada Andre Oktaviansyah. Penyerang Barito Putera itu dianggap aset bangsa yang harus dijaga bersama.

Video Populer

Foto Populer