Barito Putera Antisipasi Bola Mati dari Bali United

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 05 Mar 2020, 17:45 WIB
Diperbarui 05 Mar 2020, 17:45 WIB
Piala Presiden 2019 : Bali United Vs Mitra Kukar

Bola.com, Martapura - Barito Putera akan menjamu Bali United pada laga kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3/2020). Pelatih Djadjang Nurdjaman memperingatkan anak asuhnya akan kualitas set piece yang dimiliki lawan.

Situasi tersebut menjadi kelemahan Barito Putera pada Shopee Liga 1 2020. Pada laga pertama, klub berjulukan Laskar Antasari itu harus kebobolan 4 gol yang dua di antaranya melalui skema set piece.

Pelatih Djadjang Nurdjaman memprediksi hal itu akan dimanfaatkan oleh Bali United. Apalagi klub asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco itu memiliki pemain-pemain dengan postur tubuh tinggi.

"Bali United memiliki beberapa pemain dengan postur tubuh tinggi dan mereka bagus dalam situasi bola mati. Di sana ada Ilija Spasojevic, Melvin Platje, Willian Pacheco, dan Leonard Tupamahu juga kalau sedang ikut naik," kata Djadjang Nurdjaman.

Barito Putera juga bertekad mengamankan poin perdana di Shopee Liga 1 2020. Hal itu dilakukan untuk memperbaiki peringkat. Saat ini, mereka menghuni posisi juru kunci klasemen.

"Kami harus lebih fokus dan lebih bersemangat. Ingat, Barito Putera bermain di kandang sehingga harus bermain bermain menyerang," tegas pria yang akrab disapa Djanur itu.

2 dari 3 halaman

Catatan Apik

Barito Putera Logo
Barito Putera Logo (Bola.com/Adreanus Titus)

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-13 sepanjang sejarah. Barito Putera meraih empat kemenangan, Bali United membukukan lima kali kemenangan, dan tiga laga berakhir imbang.

Namun, Barito Putera didukung catatan apik menghadapi Bali United dalam laga kandang. Klub asal Kalimantan Selatan itu belum kalah dari Bali United dalam tiga pertandingan kandang terakhir.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓