Sukses


Duel Pemain Bintang Persita Vs PSM: Tugas Hamka Hamzah Mematikan Ferdinand Sinaga

Bola.com, Jakarta - Benteng tangguh Persita Tangerang akan diuji oleh keganasan lini serang PSM Makassar. Bentrok kedua tim pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 itu bakal tersaji di Stadion Sport Center, Tangerang, Jumat (5/3/2020).

Persita membuat kejutan pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020. Tim berjulukan Pendekar Cisadane itu berhasil menahan juara bertahan Bali United 0-0. Komando Hamka Hamzah di lini belakang membuat barisan depan Bali United frustrasi.

Ketangguhan Hamka Hamzah di lini belakang Persita bakal diuji oleh keganasan Ferdinand Sinaga, yang diyakini akan menjadi predator utama PSM Makassar.

Pada pekan pertama lalu, Ferdinand menjadi bintang lapangan tim Juku Eja. Penyerang berusia 31 tahun tersebut berkontribusi atas satu dari dua gol timnya ke gawang PSS Sleman.

Di musim ini, Ferdinand melejit sebagai andalan pelatih Bojan Hodak di PSM Makassar. Kemampuannya bermain melebar menjadi keuntungan mantan pemain Persib Bandung itu untuk diplot sebagai penyerang sayap.

Video

2 dari 2 halaman

Usia Bukan Halangan bagi Hamka Hamzah

Keberhasilan Hamka Hamzah membuat lini depan Bali United gigit jari membuktikan usia hanya deretan angka. Saat umurnya telah menginjak 36 tahun, mantan bek Arema ini memamerkan bahwa dirinya belum habis.

Padahal, komposisi lini belakang Persita tidak begitu menyilaukan. Pendekar Cisadane hanya dihuni oleh pemain asing debutan di Liga 1 2020, Tamirlan Kozubaevm, Adittia Hermawan, dan Muhammad Toha.

Namun, berkat kepemimpinan Hamka Hamzah, Persita mampu mencatatkan clean sheet menghadapi Bali United. Meski begitu, eks pemain Persik Kediri ini perlu bekerja keras untuk menjaga keperawanan gawang Annas Fitrianto saat menjamu PSM Makassar.

Video Populer

Foto Populer