Bali United Bertekad Mencuri Poin Penuh di Markas Barito Putera

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 05 Mar 2020, 22:55 WIB
Diperbarui 05 Mar 2020, 22:55 WIB
Bali United

Bola.com, Martapura - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyambut antusias laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 melawan Barito Putera. Pelatih asal Brasil itu menyebut skuatnya dalam kondisi siap tempur.

Bali United mengawali musim ini dengan hasil yang kurang bagus. Fadil Sausu dkk, hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan klub promosi, Persita Tangerang (1/3/2020).

Teco menilai, persiapan untuk laga kedua melawan Barito Putera sudah cukup bagus. Demi meraih hasil yang baik, Teco akan menurunkan pemain yang siap tempur.

"Persiapan kami cukup bagus. Kami sudah melakukan sesi latihan recovery agar pemain punya fisik yang prima untuk pertandingan besok," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (5/3/2020).

"Semua pemain sudah menjalani berbagai program dari tim pelatih. Hari ini kami menjalani sesi uji coba lapangan untuk melihat siapa pemain yang paling siap untuk pertandingan besok," kata Teco.

Namun, Bali United punya catatan buruk bermain di markas Barito Putera. Klub asal Pulau Dewata ini belum pernah menang di depan pendukung Laskar Antasari dengan perincian, dua kali imbang dan sekali kalah.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓