Sukses


Duel Bintang PSS Vs Tira Persikabo: Mengukur Kualitas Yevhen Bokhashvili dan Alex Goncalves

Bola.com, Sleman - PSS Sleman menjamu Tira Persikabo pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020). Laga ini menjadi adu kualitas dua penyerang asing, yakni Yevhen Bokhashvili dan Alex Goncalves.

Shopee Liga 1 2020 menjadi musim kedua Yevhen Bokhashvili bermain di Indonesia. Pemain asal Ukraina itu pun masih membela PSS Sleman seperti pada musim lalu.

Keputusan manajemen mempertahankan Bokhashvili tak terlepas dari kualitas sang pemain. Musim lalu, Bokhashvili menjadi pemain PSS paling tajam dengan sumbangan 16 gol dalam 33 laga yang dimainkan.

Musim ini, PSS pun masih menaruh harapan besar pada pemain berusia 27 tahun itu. Pada laga pembuka, Bokhashvili gagal memberikan kemenangan untuk PSS.

Namun, sang pemain sukses mencetak 1 gol meskipun melalui titik putih. Jadi, bisa dipastikan laga melawan Tira Persikabo kembali menjadi ajang pembuktian Bokhashvili untuk menambah gol sekaligus mempersembahkan 3 poin buat klub berjulukan Super Elang Jawa itu.

Sementara itu, Tira Persikabo masih akan mengandalkan Alex Goncalves di lini depan. Pada laga perdana, Alex belum mampu memberikan kontribusi besar pada klub berjulukan Laskar Padjadjaran itu.

Jadi, melawan PSS menjadi momentum buat Alex dalam mengembalikan ketajamannya. Apalagi sejauh ini PSS menjadi satu di antara klub Liga 1 yang gawangnya belum pernah dibobol Alex.

Jadi, bisa dipastikan laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 akan berlangsung ketat dan sengit. Menarik untuk menantikan apakah Yevhen Bokhashvili atau Alex Goncalves yang mampu tampil cemerlang pada laga nanti.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer