Sukses


Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Shopee Liga 1, Minggu 8 Maret 2020

Bola.com, Jakarta - Pekan kedua Shopee Liga 1 2020 memasuki hari ketiga, Minggu (8/3/2020). Pada Minggu hari ini, ada dua pertandingan yang tersaji dan siap menghibur tidak hanya empat tim yang bertanding, melainkan juga seluruh pencinta sepak bola Indonesia.

Dua pertandingan yang bisa dinikmati melalui layar kaca di Indosiar maupun live streaming via Vidio adalah PSS Sleman versus Tira Persikabo serta big match Arema kontra Persib Bandung.

Duel PSS menjamu Tira Persikabo dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sedangkan laga Arema melawan Persib dipertandingkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Baik PSS maupun Tira Persikabo, keduanya sama-sama memburu kemenangan pertama di Liga 1 2020. Pasalnya, pada partai pertama pekan lalu, PSS dan Tira Persikabo menelan kekalahan.

PSS berpotensi meraup tiga poin pertama musim ini karena tim Elang Jawa bermain di hadapan suporter sendiri. Hanya, PSS menghadapi sedikit persoalan lantaran satu di antara kelompok suporternya, yakni Brigata Curva Sud (BCS), masih melakukan aksi boikot.

Dengan begitu, bisa saja hal di luar teknis pertandingan itu bisa memengaruhi penampilan di lapangan, yang bisa dimanfaatkan skuad Tira Persikabo.

Sementara, jaminan laga seru tersaji dari Malang. Dua tim yang sama-sama meraih kemenangan pada pertama, Arema dan Persib, bakal bentrok.

Yang menarik dari duel ini, pelatih dari dua kesebelasan pernah saling membesut tim rival. Pelatih Arema saat ini, Mario Gomez, pernah jadi pelatih Persib pada musim 2018. Beberapa pemain di tim Maung Bandung saat ini pernah dibesut Gomez.

Sedangkan Persib sekarang ini dilatih Robert Alberts, yang pernah mengarsiteki tim Singo Edan pada musim 2010. Pelatih asal Belanda ini bahkan mengantar Arema menjuarai ISL musim itu.

Agar tak ketinggalan duel-duel menarik pekan kedua Shopee Liga 1 2020 pada Minggu hari ini, simak jadwal lengkapnya di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (8/3/2020)

Arema vs Persib Bandung

Stadion: Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

 

PSS Sleman vs Tira Persikabo

Stadion: Maguwoharjo, Sleman

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer