Sukses


Ucapannya Bikin Pendukung Persela Murka, Bos Bali United Meminta Maaf

Bola.com, Jakarta - Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri meminta maaf kepada Persela Lamongan atas pernyataannya beberapa waktu lalu. Ia tidak menyangka perumpamaannya berujung kontroversi yang menggegerkan dunia maya.

Yabes mengatakan kenaikan harga tiket timnya mulai musim ini lantaran untuk menyesuaikan anggaran belanja pemain dan revitalisasi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Jika langkah itu tidak diambil, bisa-bisa skuatĀ Bali United hanya selevel dengan Persela Lamongan.

Sontak, pendukung Persela marah besar. Akun Instagram Yabes Tanuri, @yabestan, diserang. Untungnya, Yabes mengklarifikasi ucapannya sekaligus menyesali perbuatannya.

"Kepada manajemen Persela dan para suporter Persela, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas ucapan yang beredar dari saya. Saya juga sudah menelepon langsung mengenai permintaan maaf dan penjelasan kepada Pak Yunan selaku manajemen Persela," tulis Yabes di akun Instagramnya, @yabestan.

"Saya tak bermaksud menyinggung Persela. Justru, dengan sebenar-benarnya kagum dengan kejelian mata dan tangan dingin dalam keberhasilan pemilihan pemain baru baik lokal maupun asing dari manajemen Persela. Dengan sesungguh hati saya menghargai seluruh klub sepak bola Indonesia. Terima kasih, Yabes Tanuri, CEO Bali United," jelasnya.

Video

2 dari 2 halaman

Polemik Kenaikan Harga Tiket Bali United

Keputusan Yabes untuk menaikkan harga tiket partai kandang Bali United melahirkan polemik. Sejumlah suporter tim berjulukan Serdadu Tridatu itu tidak setuju dengan kebijakan yang diambil klub.

Pada partai kandang pertama Shopee Liga 1 2020 melawan Persita Tangerang, hanya 6.551 orang yang menginjakkan kaki di tribune Stadion Kapten Dipta. Padahal, satu di antara calon venue Piala Dunia U-20 2021 tersebut dapat menampung hingga 25 ribu suporter.

Adapun, harga tiket termurah partai kandang Bali United di musim ini bisa mencapai Rp75 ribu tergantung lawan dan jam pertandingan. Kelas lain misalnya VIP dibanderol Rp200 ribu dan VVIP Rp350 ribu.

Video Populer

Foto Populer