Sukses


Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Shopee Liga 1, Senin 9 Maret 2020

Bola.com, Jakarta - Rangkaian pertandingan pekan kedua Shopee Liga 1 2020 berakhir pada Senin (9/3/2020). Hanya satu pertandingan yang tersisa, yaitu laga antara Madura United kontra Persiraja Banda Aceh.

Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, dengan kick-off pukul 18.30 WIB. Laga ini akan sangat menarik, meski di atas kertas tim tamu jelas tidak diunggulkan.

Persiraja Banda Aceh yang berstatus tim promosi datang ke Pamekasan dengan modal menahan imbang Bhayangkara FC di laga pekan pertama.

Sebagai tim promosi, tentu Hendri Susilo dan anak-anak asuhnya berharap bisa mendapatkan hasil yang serupa atau bahkan lebih baik saat menjalani laga tandang pertamanya di Shopee Liga 1 2020.

Namun, sayang Madura United bukanlah tim sembarangan. Laskar Sapeh Kerap telah memperlihatkan kualitas yang luar biasa sejak pekan pertama Shopee Liga 1 2020 bergulir.

Kemenangan telak 4-0 atas Barito Putera membuat tim asuhan Rahmad Darmawan ini masih menjadi unggulan di pertandingan pekan kedua, di mana mereka sempat bercokol di puncak klasemen setelah kemenangan besar itu.

Patut dinantikan apakah Madura United akan kembali naik ke puncak klasemen Shopee Liga 1 2020 setelah bertanding dengan Persiraja Banda Aceh?

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin (9/3/2020)

Madura United Vs Persiraja Banda Aceh

Stadion: Gelora Madura, Pamekasan

Jam: 18.30 WIB

Live: O Channel

Video Populer

Foto Populer