Madura United Vs Persiraja: Ujian untuk Striker Lokal Bernama Torres

Oleh Gatot Susetyo pada 09 Mar 2020, 06:30 WIB
Diperbarui 09 Mar 2020, 06:30 WIB
Ansanul Rijal, Persiraja Banda Aceh
Penyerang Persiraja Banda Aceh, Ansanul Rijal. (Bola.com/Gatot Susetyo)

Bola.com, Pamekasan - Sebagai tim promosi di Shopee Liga 2020, praktis tidak banyak referensi soal materi pemain yang dimiliki Persiraja Banda Aceh. Apalagi mayoritas penggawa Laskar Rencong adalah putra daerah Aceh.

Namun, bukan berarti Persiraja Banda Aceh tidak punya bintang. Nama Ansanul Rijal pantas untuk diapungkan. Pemain yang akrab disapa Torres ini adalah top scorer Persiraja di Liga 2 2019 sekaligus pahlawan tim ketika meloloskan Persiraja promosi ke Liga 1 musim ini.

Pada musim pertamanya bersama Persiraja tahun lalu, publik di Ibukota Aceh Darussalam ini dibuat jatuh cinta oleh aksi pemain asal Lambeugak, Kuta Cot Glie, Aceh Besar ini.

Torres diharapkan bakal jadi mesin gol bagi tim asuhan Hendri Susilo ini. Laga tandang kontra Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (8/3/2020), akan jadi ujian bagi pemain berusia 24 tahun ini.

Torres akan adu ketajaman dengan striker naturalisasi milik Laskar Sappe Kerrab, Alberto Goncalves.

Apalagi memasuki pekan kedua ini, Persiraja Banda Aceh menjadi satu-satunya kontestan yang belum mencetak gol. Ini yang akan memotivasi Torres untuk mencatatkan namanya di papan skor.

2 dari 2 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓