Sukses


Jadwal Piala AFC 2020: PSM Vs Kaya FC

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan menjalani laga versus Kaya FC pada partai lanjutan Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (9/3/2020). 

PSM butuh kemenangan atas Kaya-Iloilo untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara Grup H. Pasukan Ramang masih tertahan di peringkat ketiga dengan tiga poin dari dua laga.

Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan mengalami kekalahan 2-1 dari wakil Singapura, Tampines Rovers pada matchday pertama. Di partai kedua, PSM Makassar meemtik kemenangan meyakinkan 3-1 atas klub Myanmar, Shan United.

Saat ini, Kaya Ilo-ilo bercokol sebagai penguasa klasemen sementara Grup H. Wakil Filipina ini mencatatkan empat poin dari dua penampilan.

PSM tidak bisa memainkan Wljan Pluim dan Ezra Walian dengan alasan berbeda. Pluim karena sanksi kartu. Sedang Ezra terkendala status kewarganegaraan.

Tiga pemain pilar PSM, Isryad Maulana, Firza Andika dan Rizky Pellu harus melewati tes medis untuk tampil.

"Saya tidak akan memaksa pemain tampil. Kalau mereka tidak bugar, lebih baik mereka istirahat. Masih banyak pertandingan yang akan kami mainkan," pungkas Bojan mengakhiri pembicaraan.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

PSM Makassar Vs Kaya FC

Stadion Madya, Jakarta

Pukul 15.30 WIB

Live: MNCTV

Video Populer

Foto Populer